Pendakian Spritual

Pendakian Spritual
ALLAH SWT - MANUSIA - ALAM

Sabtu, 05 Maret 2011

Percaya pada reinkarnasi dan Islam


Percaya pada reinkarnasi dan Islam
Aku dicipta dalam sebuah penciptaan,…
Aku berjanji dalam sebuah perjanjian,..
Aku mencari dalam sebuah pencahariaan,…
Aku Meninggal dalam sebuah peninggalan,…
Aku menanti dalam sebuah penantian,…
Dimana Aku dicipta, dimana aku berjanji, dimana aku mencari, dimana aku meninggal, dimana aku menanti,…?
Bahwasanya demi masa manusia dalam keadaan merugi jika tidak menggunakan akalnya untuk mengetahui dari proses penciptaan sesampainya proses penantian,..
Timpat/alam bumi yang kita kenal selama ini begitulah sempit dimana dalam pergantian waktu kita dilahirkan disini dan ada yang meninggalkan di belahan lain,Proses itu begitu singgkat jika kita dapat memahamimnya, dimana manusia sangat lah merugi.
” Perpindahan malam ke siang dan perpindahan siang ke malam; dan masuknya hidup dari mati bagi siapa saja yang disukainya dengan tidak menghitung. Tuliju al-layla fi an-nahari, wa-tuuliju an-nahara fi al-layli, wa tukhriju al-hayya min al-mayyiti, wa-tukhriju al-mayyita min al-hayyi, wa-turziqu man tahsa’u bi-ghayri hisaabin.(Qur’an, 3:27) dan (Arbery 1955, I:76).
“Bagaimana mungkin banyak manusia yang lahir sedangkan jumlah arwah tetap?”
Apakah satu arwah dapat menitis lebih dari satu kali,.?
 “Tuhan punya kekuasaan menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Tuhan Maha Kuasa dan dapat membuat banyak dari apa saja. Ia memberi siapa saja sebanyak yang Ia suka, sedikit atau banyak, tanpa memperhitungkan; bagi Tuhan segala sesuatu mungkin. Karena ditulis dalam Qur’an, soal roh/arwah merupakan rahasia Tuhan sendiri. Tidak seorang pun dapat mengatakan mengapa kini ada banyak roh /arwah sedangkan biasanya hanya ada sedikit saja, atau sebaliknya. Alam arwah hanya diketahui Tuhan saja. Pengetahuan manusia tentang roh/ alam arwah hanya diberi tuhan sedikit saja, sedangkan urusan roh adalah urusan Allah SWT. ” (Arberry 1955, I:311-312). Namun demikian walau hanya sedikit diberikan oleh tuhan kepada manusia tentang pengetahuan roh, namun bagi manusia  yang diberi kelebihan atau rahmat oleh Allah SWT pengetahuan sedikit itu sudah amat luas karena jiwanya sudah bisa melepas dari tubuhnya sejenak untuk pergi melanglang buana ke 7 (tujuh) lapis langit dan 3 (tiga) alam sesudahnya untuk mengetahui tentang roh atau arwah. Maka bagi manusia-manusia yang diberi rahmat itulah yang bisa mengetahui urusan roh / arwah atas izin Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar